Pages

Subscribe:

Jumat, 13 Januari 2012

Surabaya di Landa Hujan sejak Tahun baru 2012.


Selain adanya permasalahan panas dan masalah sampah. Tidak lupa pula dengan permasalahan curah hujan yang semakin bertambah . hal ini disebabkan dengan pergantian musim tahunan. Yang terjadi setiap menjelang pergantian tahun.

Kota Surabaya di Landa Hujan yang sangat deras sejak awal pergantian tahun. Hal tersebut sangat perpengaruh dengan kelancaran lalu lintas. Menurut kabar dari teman - teman saya, jalan di sekitar daerah taman Bungkul tidak terlalu macet seperti pergantian tahun sebelumnya. Hal tersebut juga menjadi rezeki dari para polantas yang sedang beroprasi , karena pekerjaannya menjadi terbantu karena masalah hujan ini.


Selain permasalahan lalu lintas yang hampir terselesaikan saat tahun baru. Hujan pun menjadikan orang lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan Raya. Dan biasanya tahun baru selalu berhubungan dengan pesta kembang api. Di pergantian tahun ini pesta kembang api tidak semeriah tahun sebelumnya karena hujan menjadiakan banyak petasan-petasan besar tidak dapat mengeluarkan suara yang besar yg bisa menggagu tidur saya.. :p

Semoga dengan hujan yang melanda surabaya sejak pergantian tahun ini menjadi berkah, agar surabaya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar